Loading...
[Puisi] Melupakanmu

[Puisi] Melupakanmu

~Blog Unik Banget~

banyak kenangan bersamamu
yang membuatku sulit
untuk melupakanmu

kenangan indah...
kenangan pahit..
dan kebersamaan
yang kita jalani selama ini
membuatku sulit untuk melupakanmu

aku ingin melupakanmu
dan mencari kebahagiaan baru
tapi aku tak mampu
aku tak bisa....

aku tak mengerti
kesetiaan cinta di hati ini
begitu tulus untuk mencintai seseorang
ya itu kamu..

tapi kenyataannya
kau sudah milik orang lain
sedangkan aku..
aku akan tertinggal
dan akan terlupakan olehmu

Ya Tuhan...bantu aku
melupakan orang
yang ku cintai
yang bukan jodohku
Dilihat: kali → Diluncurkan Rabu, 13 Maret 2013
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # # # # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Rabu, 13 Maret 2013~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
[Puisi] Melupakanmu
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥